Sabtu, 30 Mei 2015

PROFIL BIODATA JEBE & PATRECIA X FACTOR INDONESIA



PROFIL BIODATA JEBE & PATRECIA KATEGORI GRUP X FACTOR INDONESIA 2015JEBE & PATRECIA yang merupakan salah satu peserta dari kategori Grup telah berhasil lolos ke Panggung Gala Show X Factor Indonesia 2015 berdasarkan Pengumuman Peserta Yang Lolos X Factor Indonesia 29 Mei 2015.

JEBE & PATRECIA anggotanya terdiri dari dua orang cewek bule blasteran yang dibentuk secara tidak sengaja oleh para Juri pada saat babak Bootcamp. Pada mulanya mereka mengikuti Audisi secara Solo akan tetapi juri berpendapat lain dengan penampilan mereka dan akhirnya para Juri memutuskan untuk menjadikan mereka sebagai grup. Anggota Personel JEBE & PATRECIA terdiri dari Jessica Bennett dan Patrecia Sarah. Nama grup juga berasal dari gabungan nama keduanya.

Penampilan duo Jebe & Patrecia. Duo ini menyanyikan lagu Gladiator dari Dami Im. Penampilan mereka membuat Judika sempat berdecak kagum Pada babak Judges Home Visit 2 yang tayang di RCTI pada 29 Mei 2015.

“Ini awalnya Solo?” tanya Judika kepada Rossa.

“Iya,” jawab Rossa.

“Wow!” ujar Judika.

Jessica Bennet menjelaskan kepada Judika saat mereka di babak Bootcamp, mereka dibentuk sebagai grup oleh para mentor. Khusus untuk persiapan di JHV X Factor Indonesia, Patrecia sampai menginap di rumah Jessica empat hari.

Berikut ini  Profil Biodata PIN BB NO HP TWITTER FB INSTAGRAM PATH ALAMAT RUMAH  Personel grup JEBE & PATRECIA X FACTOR INDONESIA

FOTO CANTIK JEBE & PATRECIA X FACTOR INDONESIA

Jessica Bennett

Profil Biodata Biografi Jessica Bennett: Merupakan seorang Cewek Blasteran Amerika yang berumur 17 tahun. Jessica keturunan Amerika (Ayah) dan Kupang (Ibu). Jessica mempunyai cita-cita menjadi seorang produser musik, maka dari itu dia mengikuti X Factor Indonesia untuk mengasah kemampuan bermusiknya.  Jessica Bennett ternyata juga merupakan mantan finalis talent show Indonesia Mencari Bakat (IMB) 3, pada 2012.

Biodata Jessica Bennett
Nama: Donna Michele Jessica Bennett
Tanggal lahir: 18 Desember 1997 ???
Agama: Kristen
Twitter: @jebelicious
 
Patrecia Sarah 

Profil Biodata Patrecia Sarah X Factor Indonesia : Patrecia adalah keturunan campuran dari Australia (Ayah) dan Kalimantan (Ibu). Meski belajar bernyanyi secara otodidak, dia ingin membuktikan kepada orang lain bahwa ia bisa sukses dalam bernyanyi dengan usahanya sendiri. Dia bersekolah di SMA 1Mataram Lombok.

Biodata Patrecia Sarah 
Nama: Patrecia Sarah Laresa
Nama Panggillan: Patty
Tanggal lahir: 4 Agustus 1999
Agama: Islam
Twitter: @PatreciaSarah_

PROFIL BIODATA JEBE & PATRECIA X FACTOR INDONESIA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown