Sabtu, 06 Juni 2015

PROFIL BIODATA PERSONIL GRUP CLASSY X FACTOR INDONESIA



PROFIL BIODATA PIN BB NO HP TWITTER FB INSTAGRAM PATH ALAMAT RUMAH  PERSONIL GRUP CLASSY X FACTOR INDONESIA 2015 . Untuk kesempatan ini kami akan mengulas berkaitan dengan salah satu peserta X Factor Indonesia 2015 Kategori Grup yang berhasil lolos ke babak Panggung Gala Show Liove X Factor Indonesia 2015 Yaitu ::

Profil Biodata Lengkap Classy
Cerita Kehidupan Classy
Alamat Facebook Classy
Pin BBM Asli Classy
Twitter Classy
Koleksi Foto Terbaru Classy
Judul Lagu Classy X Factor indonesia
Video Judul Lagu Classy X Factor indonesia
No HP Asli Classy X Factor Indonesia

Grup Classy adalah bentukan dari para juri X factor Indonesia pada saat Bootcamp ini terdiri dari 5 perempuan cantik yaitu Shella, Citragama, Prayang, Miftha dan Sabrina. Pada awalnya ikut audisi sebagai penyanyi solo akan tetapi para juri memutuskan untuk menggabungkan kelima wanita ini menjadi grup vocal group wanita. Mereka menamakan grupnya Classy. Arti Classy bukan hanya cantik packaging dan suara bagus saja tapi juga berkelas.

Berikut Profil dan biodata Masing-masing Personel grup Classy X Factor Indonesia 2015

FOTO CANTIK PERSONIL GRUP CLASSY X FACTOR INDONESIA

Profil Biodata Shella Personil Grup Classy X Factor Indonesia 2015

Profil Shella: Shella Ikhfa adalah mahasiswi jurusan Hukum di Universitas Lambung Mengkurat, Banjarmasin. Shella mulai suka bernyanyi sejak duduk dibangku SMP, dan pernah menjadi Runner Up di Lomba RRI Bintang Radio. Dia pernah Juara II Lomba Pemilihan Bintang Radio & ASEAN 2014 tingkat nasional di Kupang, Nusa Tenggara Timur dan juga menjadi vokalis band, Pure Balled Legend.
Biodata Shella Ikhfa
Nama: Shella Ikhfa Amalia
Tanggal lahir:  6 Januari 1996
Pekerjaan: mahasiswi
Agama: Islam
Twitter: @Shella_IA

Profil Biodata Citragama (Memes) Personil Grup Classy X Factor Indonesia 2015

Profil Citragama: Citragama Prameswari ini punya nama panggilan Memes. Lulus dari SMAN 2 Surabaya tahun 2014, Citragama Prameswari pindah ke Jakarta untuk meneruskan kuliah di ibukota. Sekarang dia kuliah di univ trisakti angkatan 2014 jurusan manajemen. Citragama yang cantik ini juga merupakan Runner Up 1 GADIS Sampul 2012. Selain modeling, dia juga nge-band bareng teman-teman sekolahnya. Nama band-nya, SMADA BIG Band.  Dia punya keinginan menjadi penyanyi sekaligus aktris yang mutitalenta.

Biodata Citragama (Memes)
Nama: Citra Gama Prameswari
Tempat Tanggal lahir: Gresik, 29 Agustus 1996
Pekerjaan: Mahasiswi
Agama: Islam
Twitter: @memesprameswari
 
Profil Biodata  Prayang Personil Grup Classy X Factor Indonesia 2015

Profil Prayang: Prayang perempuan yang berusia 23 tahun ini adalah seorang dosen luar biasa di Teknik Perminyakan Universitas Trisakti. Ia memiliki karakter vokal yang tebal dan powerful. Motivasinya ikut X Factor Indonesia karena ingin membanggakan orang tua dan menjadi penyanyi terkenal.

Biodata Prayang
Nama: Prayang Sunny Yulia
Tanggal lahir: 8 Juli 1990
Agama: Islam
Twitter: @ayang_prayang


Profil Biodata Miftha Rizky (Amel) Personil Grup Classy X Factor Indonesia 2015

Profil Miftha Rizky. Miftha Rizky ini memiliki nama panggilan Amel. Hobby Amel yaitu menyanyi. Amel mulai suka bernyanyi sejak kecil dan sering mengikuti lomba-lomba menyanyi.
Biodata Miftha Rizky (Amel)
Nama: Miftha Rizky Amelia
Nama panggilan: Amel
Tanggal lahir: 3 Maret 1996.
Pekerjaan: Mahasiswi
Agama     : Islam

Profil Biodata Sabrina Azzura Personil Grup Classy X Factor Indonesia 2015

Profil Sabrina Azzura: Sabrina merupakan Penyanyi cafe berumur 21 tahun. Sabrina  ingin menjadi penyanyi yang merupakan keinginannya terbesarnya . Dia sampai rela untuk berhenti kuliah untuk menjadi penyanyi. Sabrina Azura rela drop-out dari Fakultas Pertanian USU pada semester dua. Dia pindah ke Jakarta, mengadu nasib menjadi seorang penyanyi. Sabrina pernah menjadi juara 3 di acara Judika mencari cinta . Dia juga pernah ikut audisi pencarian bakat di Galaxy Superstar dan AFI 2013. Sabrina juga merupakan Brand Ambasador Honda Beat 2012-2013. Selain itu banyak aktifitas yang ia lakukan, dan sering menghadiri undangan menyanyi dari berbagai event.

Biodata Sabrina Azura
Nama: Sabrina Azzura
Tanggal lahir: 16 Juli 1993
Twitter: @sabrinaazura0
Fb:sabrina azura
Agama: Islam

PROFIL BIODATA PERSONIL GRUP CLASSY X FACTOR INDONESIA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown