Sabtu, 23 Mei 2015

PESERTA YANG LOLOS BABAK JUDGE HOME VISIT 22 MEI 2015 TADI MALAM



DAFTAR NAMA PESERTA YANG LOLOS BABAK JUDGE HOME VISIT X FACTOR INDONESIA JUM'AT 22 MEI 2015 TADI MALAM . X Factor Indonesia Babak Judge Home Visit 1 menampilkan dari Kategori Over Age dan Boys Tadi Malam Jum'at 22 Mei 2015 telah meloloskan masing-masing 3 peserta dari 6 Kontestan. Tiga kontestan kategori Over Age X Factor Indonesia yang lolos melaju ke Panggung Gala Live Show X Factor Indonesia 2015 adalah

PESERTA YANG LOLOS BABAK JUDGE HOME VISIT 22 MEI 2015 TADI MALAM


1. Angela July
2. Sulle Wijaya
3. Desi Natalia

Sedangkan peserta yang tidak lolos harus pulang dari Kategori Over Age Yaitu Ditta Christy, Rahmadani Naution , dan Rani Kless

Sedangla pemilihan tiga kontestan kategori Boys untuk ke Panggung Gala Live Show X Factor Indonesia 2015 berlangsung seru. Pada Jumat (22/5/2015), pukul 21.00 WIB, di RCTI, dengan bantuan juri pandamping Maia Estianty, mentor kategori Boys, Bebi Romeo memutuskan tiga kontestan yang lolos di babak Judges Home Visit.

Kontestan dari kategori Boys X Factor Indonesia yang dipanggil pertama oleh Papa Bebi adalah Aditya. Sayang, menurut Bebi Aditya belum bisa masuk ke dalam timnya. Sementara Ramli Nurhappi dinyatakan lolos oleh Bebi.

“Kamu masuk tim rampok saya, ya. Kamu jadi rampok dulu, jadi tentaranya ditunda,” kata Bebi.

Selanjutnya, Bebi memanggil Ario. Dengan berat hati, Bebi menyatakan Ario harus pulang. Kegagalan Ario diikuti oleh Yefta Richael yang berkarakter suara serak. Meski gagal, Yefta berjanji akan terus mengembangkan bakat bermusiknya.

“Terima kasih untuk dukungannya, Papa Bebi. Saya janji saya akan terus belajar,” kata Yefta sambil tersenyum dan memeluk Bebi.

Tak lama, Aldy dan Greysiera menerima kabar baik dari Bebi Romeo. Menurut Bebi, suara Greysiera memiliki karakter tersendiri. Hal itulah yang membuat Bebi menerima Greysiera sebagai tim rampoknya.

“Jadi X Factor ini butuh muka muka baik kayak kamu gini. Kamu masuk di tim rampok saya,” kata Bebi kepada Greysiera.

“Kamu bilang sama keluargamu, tunda dulu untuk bisnis karena kamu masuk di tim rampok. Jadi harus rampok dulu,” ujar Bebi kepada Aldy.

Tiga kontestan kategori Boys X Factor Indonesia yang melaju ke Babak Panggung Gala Live Show X Factor Indonesia 2015 adalah :

1.  Ramli Nurhappi
2.  Aldy Saputra
3.  Greysiera

Sedangkan 3 Peserta yang Tidak Lolos dan harus pulang dari Kategori Boys Babak Judge Home Visit X Factor Indonesia 2015 Yaitu :: Aryo Setiawan,Aditya Wijaya, dan Yefta Rechael

Itulah Informasi mengenai DAFTAR NAMA PESERTA YANG LOLOS BABAK JUDGE HOME VISIT X FACTOR INDONESIA JUM'AT 22 MEI 2015 TADI MALAM yang dapat kami sampaikan

PESERTA YANG LOLOS BABAK JUDGE HOME VISIT 22 MEI 2015 TADI MALAM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown