Sabtu, 12 September 2015

JP PEMENANG JUARA X FACTOR INDONESIA 2015



JP PEMENANG JUARA X FACTOR INDONESIA 2015 .  Akhirnya berakhir sudah Clarisa serta Jebe & Petty bernyanyi di hadapan juri dan mentor. Di sesi pertama Jebe & Petty membawakan lagu Hey Mammadan di sesi kedua membawakan lagu Scream And Shout saat berduet dengan Ahmad Dhani. sedangkan Clarisa Dewi membawakan lagu All By Myself dan Sadis saat berduet dengan Bebi Romeo di sesi kedua. Penampilan Jebe & Petty serta Clarisa sangat konsisten yang membuat mereka menuai pujian di acara Grang Final X Factor Indonesia Season 2 Jum'at 11 September Tahun 2015 .
Kini telah tiba waktunya babak result, yang merupakan acara Puncak dari enam bulan perjalanan mereka di ajang X Factor Indonesia season 2 Tahun 2015. Memang sangat berat untuk mendengarkan hasil, Afgan dan Rossa sebagai mentor memeluk anak buahnya masing-masing sesaat sebelum pengumuman Siapa Yang Menjadi Pemenag Juara X Factor Indonesia Season 2 Jum'at 11 September 2015.
Untuk sang mentor, pengumuman siapa yang juara sangat lah berarti. Rossa pernah membawa Fatin juara di season 1, jika Jebe & Petty menang, tentu rekor pribadi baginya.
Begitupula dengan Afgan, dirinya menjadi pengganti Anggun di season 2. Dirinya pun minin pengalaman dibandingkan Bebi, Dhani, dan Rossa. Namun berkat tangan dinginnya, dia berhasil membawa Clarisa sejauh ini. Jika menang, ini juga rekor bagi Afgan.
"Yang menjadi pemenang X Factor Indonesia season 2 adalah, voting anda memutuskan… Jebe & Petty Pemenang Juara X Factor Indonesia 2015 ," kata Robby Purba di Ecovention Park, Ancol, Jakarta Utara, X Factor Indonesia 12 September 2015 (BACA :: Hadiah Yang Diterima JP sebagai Juara X Factor Indonesia 2015)
Sangat mengejutkan, kabar ini membuat Rossa dan Jebe & Petty saling berpelukan. Mereka tak menyangka, dirinya sukses menjadi Juara Winner X Factor Indonesia 2015. Kabar baik juga buat Rossa, dirinya bisa mempertahankan title sebelumnya, mentor yang berhasil membawa anak asuhnya juara.
JP PEMENANG JUARA X FACTOR INDONESIA 2015
Dengan hasil ini, otomatis, Clarisa Dewi menjadi kedua, dan tempat ketiga diisi oleh Desy Natalia. Jebe & Petty pun akan menyanyikan lagu kemenangan berjudul Over You. Ketiga pemenang ini akan mendapatkan mobil, uang tunai dan asuransi dari MNC Life.(BACA : Profil Biodata JP sang Juara X Factor Indonesia 2015)

JP PEMENANG JUARA X FACTOR INDONESIA 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown