Jumat, 11 September 2015

SIAPA PEMENANG JUARA 1 X FACTOR 11 SEPTEMBER 2015 TADI MALAM



SIAPA PEMENANG JUARA 1 X FACTOR INDONESIA 11 SEPTEMBER 2015 TADI MALAM . Gelaran Panggung Gala Show X Factor Indonesia Season 2 Tahun 2015 sudah tidak terasa sudah sampai puncaknya, dari 13 Jumlah peserta X Factor Indonesia Season 2 tahun 2015 yang dimulai Sebelum Bulan Ramadhan lalu kini sudah di tentukan Hasil Pemenang Juara 1 X Factor Indonesia Season 2 Jum'at 11 Spetember 2015 yaitu Jebe and petty patrecia dari Kategori Grup yang dimentori oleh Rosa.

Jebe and Petty Patrecia dari Kategori Grup yang tampil di Panggung Gala Show X Factor Indonesia Season 2 Tahun 2015 tidak pernah masuk ke babak Botton Two atau 2 terbawah dan sekaligus merupakan Peserta Dari Kategori grup yang berhasil menang di ajang Juara Pencarian Bakat bernyanyi, karena di ajang pencarian bakat bernyayi yang diselenggarakan di RCTI selain X Factor yaitu Indonesia Idol selama ini belum ada yang Juaranya dari Kategori Grup .

Profil Biodata Biografi  Jebe and petty patrecia alias JB Juara X Factor Indonesia Season 2 Tahun 2015 ::



Personil Jebe N Patrecia atau lebih dikenal dengan JB ini terdiri dari 2 Personil 2 Balesteran yang pertama bernama Jessica Bennett atau yang lebih familiar dengan sapaan Jessica. Ini adalah seorang pelajar yang mempunyai darah keturunan Amerika. Ayahnya adalah warga negara Amerika sedangkan Ibu nya adalah orang Kupang. Wanita cantik kelahiran 18 December 1997 ini tinggal di Bali bersama dengan Keluarga nya. Bagi dirinya, Musik itu sangat powerful karena tidak hanya menghibur tetapi juga bisa mempengaruhi pikiran, perilaku serta perasaan manusia. Darah menyanyi yang mengalir pada diri wanita bergolongan darah O ini ia dapat dari Ibu nya. Selain pandai bernyanyi, wanita yang senang mendengarkan aliran musik rock, hip hop/r&b ini juga bisa memainkan beberapa alat musik seperti gitar, drum dan juga piano. Cita-citanya mengikuti X Factor Indonesia ini adalah bisa menjadi seorang performer/songwriter serta Music Producer. Itu dia mengapa ia berharap kompetisi ini bisa menjadi jalan untuk mewujudkan mimpi nya tersebut.

Personil berikutnya dari Duo Jebe N Patrecia yang kedua adalah Patrecia Sarah. Yang sering disapa dengan panggilan Petty. Wanita kelahiran 4 Agustus 1999 juga merupakan seorang anak keturunan warga negara asing. Ayahnya adalah seorang pria asal Australia sedangkan Ibunya adalah orang Kalimantan. Petty yang merupakan anak tunggal ini tidak memiliki darah musisi dari keluarga nya, namun ia bisa bernyanyi karena telah mempelajarinya sendiri dank arena bakat terpendam yang ada dalam dirinya. Selain belajar bernyanyi sendiri, wanita cantik yang gemar mendengarkan musik beraliran blues dan jazz ini ternyata juga menguasai alat musik piano dan gitar. Untuk Petty, motivasi mengapa ia ingin mengikuti X Factor Indonesia ini supaya bisa menjadi pemusik dan penyanyi profesional. Selain itu agar bisa membahagiakan orang tua nya.

Dengan latar belakang yang unik, kedua nya yang juga merupakan keturunan warga negara asing ini, bisa tampak menjadi sesuatu yang terlihat berbeda di belantika musik tanah air. Dengan kemampuan berbahasa inggris yang baik juga diharapkan mereka menjadi lebih mudah untuk bisa menembus panggung musik internasional dan diakui diberbagai negara sebagai jebolan X Factor Indonesia yang mendunia.

SIAPA PEMENANG JUARA 1 X FACTOR 11 SEPTEMBER 2015 TADI MALAM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown