Sabtu, 05 September 2015

SIAPA PESERTA YANG TERELIMINASI X FACTOR 4 SEPTEMBER 2015



SIAPA PESERTA YANG TERELIMINASI X FACTOR 4 SEPTEMBER 2015 .Terjawab sudah siapa yang berhasil melaju ke Babak 2 Besar X Factor Indonesia 11 September 2015 yaitu Jebe and Patricia  serta Clarisa Dewi.


Jebe & Petty, Clarisa dan Desy menyanyikan dua lagu tantangan dihadapan juri dan jutaan pasang mata penonton Indonesia pada 4 September 20145. Pada babak 3 Besar Grandfinal ini, tidak seluruh konsestan berjalan mulus. Ketiga kontestan sedikit banyak mendapatkan kritikan dari para juri.

Salah satu peserta asuhan dari Rosa yang belum masuk 2 terbawah selama ajang X Factor Indonesia Season 2 Tahun 2015 yaitu Jebe & Petty bisa bernafas lega, dia berhasil menyanyikan lagu kemenangan dan masuk ke babak dua besar pekan depan. Desy dan Clarisa harus menghela nafas, pasalnya satu dari mereka akan melangkah ke babak selanjutnya sementara satu yang lain tersisih.

Tak diduga tak disangka, Desy yang cukup tampil cemerlang malam ini harus tersisih. Otomatis, Clarisa melangkah maju menemani Jebe & Petty di babak puncak menyanyikan lagu kemenangan.

Dengan demikian terjawab Sudah Siapa Peserta Yang Pulang Tereliminasi X Factor Indonesia 4 September 2015 yaitu Desy Natalia

SIAPA PESERTA YANG TERELIMINASI X FACTOR 4 SEPTEMBER 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown