Jumat, 29 Mei 2015

PROFIL BIODATA CLARISA DEWI X FACTOR INDONESIA



PROFIL BIODATA PIN BB NO HP TWITTER FB INSTAGRAM PATH ALAMAT RUMAH CLARISA DEWI X FACTOR INDONESIA . Informasi berikut ini berhubungan dengan seluk beluk salah satu peserta yang melaju ke babak Judges Home Visit X Factor Indonesia Yaitu ::

Profil Biodata Lengkap Clarisa Dewi
Cerita Kehidupan Clarisa Dewi
Alamat Facebook Clarisa Dewi
Pin BBM Asli Clarisa Dewi
Twitter Clarisa Dewi
Koleksi Foto Terbaru Clarisa Dewi
Judul Lagu Clarisa Dewi X-Factor indonesia
Video Judul Lagu Clarisa Dewi X Factor indonesia
No HP Asli Clarisa Dewi

Clarisa Dewi merupakan salah satu peserta dari Kategori Grils yang lolos ke babak Judges Home Visit Bersama Riska Wulandari , Yohana Sarah , Ismi Reza . Clarisa Dewi berstatus sebagai mahasiswi dan remaja yang baru berusia 18 tahun asal Surabaya. Besar dari keluarga pebisnis restoran, namun dia sudah belajar bernyanyi sejak berusia 5 tahun. Selain kuliah, Clarisa juga sering bernyanyi di acara Wedding, Ulang Tahun dan juga di Café. Agnes Monica dan Judika merupakan musisi Indonesia yang menjadi idolanya. Sedangkan dari luar negri ia mengidolakan Beyonce, Whitney Houston, Celine Dion dan Jennifer Hudson.

Clarisa Dewi di kehidapan sehari harinya biasa dipanggil denagn sebutan Sasa. Ia mengenal dunia musik sejak kecil karena sering diajak karaoke sama papinya. Sejak itu ia mulai suka dengan dunia musik dan melatih vokalnya.  Motivasi ikut X Factor bisa menambah koneksi, menambah pengalaman dan membuka jalan sukses karirnya.

Profil Biodata Lengkap Clarisa Dewi x factor Indonesia


Nama: Clarisa Dewi
Nama Panggilan: Sasa
Pekerjaan: Mahasiswi
Tanggal lahir: 13 April 1997
Agama: Kristen

PROFIL BIODATA CLARISA DEWI X FACTOR INDONESIA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown