Jumat, 29 Mei 2015

PROFIL BIODATA RISKA WULANDARI X FACTOR INDONESIA



PROFIL BIODATA PIN BB NO HP TWITTER FB INSTAGRAM PATH ALAMAT RUMAH RISKA WULANDARI X FACTOR INDONESIA . Inilah beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan oleh para penggemar Riska Wulandari Peserta X Factor Indonesia :

Biodata LengkapRiska Wulandari, Cerita Kehidupan Riska Wulandari, FacebookRiska Wulandari, BBM dan Twitter Riska Wulandari, Koleksi FotoRiska Wulandari, Judul Lagu Riska Wulandari X-Factor indonesia

Peserta yang lolos ke babak Hudge Home Visit X factor Indonesia di Kategori Grils dimentori oleh Afgan diantaranya yaitu Riska Wulandari selain Riska yang lolos Ismi Reza juga lolos ke Babak Judges Home Visit ini, seorang gadis berusia 19 Tahun berhijab dan Mahasiswi Komunikasi asal Makassar ini sudah sering mengikuti beragam aneka perlombaan menyanyi sejak SMA. Riska Wulandari pernah ikut juga Bintang Radio Dan Televisi , New Afi 2013 Indosiar, Babak Eliminasi Indonesian Idol 2014. Riska Wulandari pernah juga menjadi Juara tiga Bintang Radio Indonesia 2014 kategori POP Hiburan. Riska juga menjadi penyanyi reguler di salah satu Café di Makassar. Motivasinya ikut X Factor Indonesia adalah ingin menjadi penyanyi profesional dan terjun di industri musik Indonesia.

Profil Biodata Lengkap Riska Wulandari x factor Indonesia


Nama: Riska Wulandari
Pekerjaan: Mahasiswi
Umur: 19 tahun
Tanggal lahir: 14 Desember 1995
Agama: Islam

PROFIL BIODATA RISKA WULANDARI X FACTOR INDONESIA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown