Sabtu, 05 September 2015

PESERTA YANG TERELIMINASI BABAK 3 BESAR X FACTOR 4 SEPTEMBER 2015



PESERTA YANG TERELIMINASI BABAK 3 BESAR X FACTOR INDONESIA 4 SEPTEMBER 2015 . Pada Ajang X Factor Indonesia Season 2 Jum;at lalu tidak ada yang tereliminasi dan pada Juma'at ini 4 September 2015 adalah waktu penentuan Siapa yang berhak melaju ke babak 2 Besar X Factor Indonesia Season 2 Tahun 2015.

Dan Akhirnya terjawab sudah Siapa Peserta yang Pulang Tereliminasi X Factor 4 September 2015 yaitu Desy Natalia Yang Tereliminasi X Fctor Indonesia 4 September 2015 sehingga otomatis yang berhak melaju ke babak 2 besar yaitu Jebe & Petty, dan Clarisa sukses menuju partai puncak.


Hasil Eliminasi X Factor Indonesia 4 September 2015 sepenuhnya ditentukan oleh voting SMS pemirsa sejak dua pekan terakhir, periode 28 Agustus 2015 hingga Jumat, 4 September 2015 malam memang menghasilkan dua finalis. Dan Desy tidak masuk ke dalam finalis hasil voting pemirsa.

Tanpa berlama-lama, pembawa acara Robby Purba mengumumkan Jebe & Petty dari kategori Group yang dimentori Rossa dan Clarisa Dewi dari kategori Girls yang dimentori Afgan, sukses menjadi Top 2 X Factor ID season kedua.

“Grand finalist yang akan menyanyikan lagu kemenangan pada malam ini adalah…selamat Jebe & Petty!” ujar Robby.

“Indonesia, yang akan lanjut dan menjadi dua besar X Factor Indonesia dan menyanyikan lagu kemenangan malam ini, menyusul Jebe and Petty adalah…selamat Clarisa!” lanjut Robby.

“Mohon maaf Desy, kamu harus terhenti di sini. Dengan demikian, Afgan sebagai mentor X Factor Indonesia di debut pertamanya berhasil membawa anak didiknya menjadi dua besar. Selamat!” kata Robby.

Setelah pengumuman kepulangan Desy dari kategori Over Age yang dimentori Ahmad Dhani, Duo JP dan Clarisa menyanyikan lagu kemenangan mereka sebagai finalis Top 2.

Clarisa menyanyikan lagu berjudul Hilang. Smentara JP menyanyikan lagu berjudul Over You. Lagu kemenangan tersebut nantinya akan menjadi single bagi finalis yang menang di gelaran Result Dua Besar Grand Final X Factor Indonesia, Jumat tanggal 11 September Tahun 2015. Baca Juga Daftar Judul Lagu yang dibawakan dan dinyanyikan 3 Besar X Factor Indonesia 4 September 2015

PESERTA YANG TERELIMINASI BABAK 3 BESAR X FACTOR 4 SEPTEMBER 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown